Panci Ini Tiba-tiba Meledak Saat Dipromosikan Live di TV, Netizen: Auto Gulung Tikar


Baru-baru ini beredar sebuah video yang bikin warganet terheran-heran karena disebabkan oleh sebuah cuplikan tayangan dari home shooping.

Pasalnya dalam cuplikan video yang diunggah oleh warganet itu terlhat panci yang sedang dipromosikan tiba-tiba saja meledak. Potongan video tersebut diunggah oleh akun Twitter @agungmrheza, Sabtu (13/6/2020).

"Ini barangnya dijual live lho... auto gulung tikar," tulis akun @agungmrheza dalam unggahannya.
Pada unggahan tersebut terlihat seorang koki tengah memasak sup menggunakan sebuah panci yang akan dipromosikan dengan dimenani oleh dua orang pembawa acara.


Namun setelah panci tersebut ditutup sebuah kejadian yang mengagetkan terjadi. Saat sang koki tengah menjelaskan apa yang sedang dimasak dalam panci itu, namun tiba-tiba panci yang digunakan untuk memasak itu justru meledak.

Air panas yang ada dalam panci yang meledak itu juga tampak mengenai tangan sang juru masak.

Warganet pun menjadi tambah heran disaat seorang pembawa acara masih dengan tenang menjelaskan detail tentang produk itu.

"Dahsyatnya kita punya produk ini, yang mana boleh lihat sendiri kan," ujar pembawa acara.
Warganet juga memberi bermacam respon terhadap video tersebut. Tak sedikit yang kemudian membercandakan kejadian di program stasiun televisi asal Malaysia yang tayang pada 2017 tersebut.

"Kejadian tahun 2017, dari penjelasan admin si toko katanya ada yg salah dengan pemasangan katup kedap udaranya, ujar akun @jnessy_.



 Tak hanya itu, banyak juga warganet yang memberikan komentar lucu. Salah satunya @RezRama yang menyoroti fitur panci. Terlihat produsen mempromosikan kalau panci ini bisa menghemat waktu masak sup yang biasanya 1 jam, jadi hanya butuh 1/3 jam saja.

"Masak sup hanya 1/3 jam nggak seperti merk lain bisa 1 jam. Mereka gak nulis mateng nggak nya. Pokoknya kelar 1/3 jam. Karena pecah, Sungguh marketing yg sangat bagus~," tulis Reja.
"Namanya aja volcanic cookware udah pasti ada sensasi meledug nya tuh wkkw," sahut @alealegratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panci Ini Tiba-tiba Meledak Saat Dipromosikan Live di TV, Netizen: Auto Gulung Tikar"

Post a Comment